Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 27 September 2015

Game Penghasil $10 perhari

| No comment
Game gratis

GoldenChase adalah sejenis game ekonomi (investasi) yang sangat mengasyikan. Karena dalam game ini selain untuk kesenangan bisa juga sebagai penghasil dolar. GOLDEN CHASE sangat mudah dilakukan dan tidak menyita terlalu banyak waktu (cukup login sehari sekali, tidak lebih dari 5 menit), Anda sudah bisa menghasilkan dolar tiap hari. Game ini layak dicoba, karena dapat dilakukan secara gratis.


Akan tetapi, jika Anda ingin mendapat penghasilan lebih besar dan cepat, anda biasa melakukan Investasi, paling tidak USD 1$.
GOLDEN CHASE memberikan bonus untuk investasi awal sebesar 55% dan ini bisa menjadi patokan untuk strategi Anda ke depannya untuk memperoleh profit yang cepat dan besar.


Payment processor yang digunakan adalah Payeer, Payeer bisa melakukan transaksi secara langsung ke PAYEER. Pengambilan saldo dari Golden Chase ke Payeer adalah instant. Sangat mudah.


Langkah mudah dalam game ini :


Membuat akun Golden Chase di sini.
Klik sign up di halaman GoldenChase. Masukkan data Anda dengan lengkap. Selesai (Anda telah terdaftar di game ini).

Daftar PAYEER untuk deposit atau withdraw (menerima) pembayarannya.
Lakukan deposit minimal USD 1$ untuk menjadi active member dan Anda dapat menarik dollar langsung dari game ini (bisa juga gratis dengan cara mengumpulkan GOLD melalui Daily Bonus).
Setelah GOLD terkumpul (minimal 100 gold), beli dwarft/kurcaci untuk dapat menggali kristal setiap menitnya (cek di dwarf cave).

Dalam menu dwarf cave anda dapat "Hire/membeli" dwarfs dgn berbagai tipe. Kristal yang digali/didapat nanti bisa di jual di menu "Trade Shop" dan dapat ditukar UANG (dollar)

Bonus buat agan yang udah daftar GOLDENCHASE melalui link saya


Note: Saran saya dalam mengikuti program ini lebih baik melakukan investasi selain lebih cepat menghasilkan tentunya penghasilan kita akan lebih meningkat dibandingkan mengumpulkan Daily Bonus yang tanpa modal.


CARA bermain untuk PEMULA GOLDENCHASE
Tags : , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar